Bocoran Harga Outfit yang Dipakai Jokowi Saat Jajal Mulusnya Aspal Sirkuit Mandalika

- 12 November 2021, 16:40 WIB
Bocoran Harga Outfit yang Dipakai Jokowi Saat Jajal Mulusnya Aspal Sirkuit Mandalika
Bocoran Harga Outfit yang Dipakai Jokowi Saat Jajal Mulusnya Aspal Sirkuit Mandalika /Tangkapan layar Twitter/@kangdede78//

SERANG NEWS- Presiden Jokowi tampil nyentrik kala menjajal mulusnya aspal Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Jumat 12 November 2021.

Netizen pun banyak yang penasaran berapa harga outfit atau busana dan aparel lainnya yang dikenakan Jokowi.

Diketahui motor balap yang digeber Jokowi di Sirkuit Mandalika adalah jenis Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi bergaya bobber.

Baca Juga: Kendarai Motor Balap Warna Hijau, Jokowi Melesat di Aspal Sirkuit Mandalika

Pantauan foto dan video yang beredar di media sosial Jokowi terlihat mengenakan helm dan jaket warna hitam lengkap dengan sarung tangannya. Khas anak motor masa kini ketika ingin mengaspal.

Lalu berapa kah harga outfit yang dikenakan Jokowi saat menjajal aspal Sirkuit Mandalika, berikut taksiran bocorannya yang dirangkum SerangNews.com dari berbagai sumber.

Sebut saja helm yang digunakan kepala negara, jika melihat dari merek tertera di bagian atas, Jokowi mengenakan helm merek RSV.

Baca Juga: Jokowi Nggak Berani Ngebut Saat Jajal Lintasan Sirkuit Mandalika, Ini Sebabnya

Tipenya diduga adalah jenis Half Face Rsv SV300 berwarna hitam. Menelusuri lebih dalam jika dilihat pada situs e-commerce, helm itu dibanderol sekira Rp650 ribu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x