Lupakan Unboxing Ilegal di Mandalika, Ducati Justru Tak Sabar Balapan ke Indonesia

- 12 November 2021, 07:40 WIB
Lupakan Unboxing Ilegal di Mandalika, Ducati Justru Tak Sabar Balapan ke Indonesia
Lupakan Unboxing Ilegal di Mandalika, Ducati Justru Tak Sabar Balapan ke Indonesia /Tangkapan layar Instagram/@michaelrinaldi21//

SERANG NEWS- Setelah viral kabar unboxing ilegal terhadap kargo motor Ducati milik rider Michael Rinaldi di Sirkuit Mandalika jelang gelaran World Superbike (WSBK) Mandalika pada 19-21 November 2021.

Aruba Ducati tak mau memusingkan lagi persoalan unboxing kargo motor tersebut. Pabrikan Italia itu justru mengungkapkan tak sabar balapan di Indonesia.

Kabar terbaru tim Aruba Racing Ducati pun telah mengklarifikasinya lewat akun Twitternya @ArubaRacing yang dikutip SerangNews.com, Jumat 12 November 2021.

Baca Juga: Viral, Insiden Unboxing Ilegal di Sirkuit Mandalika Bikin Ducati Murka Jelang WSBK

Dalam tweetnya itu, mereka membantah sudah memberikan komentar terkait masalah tersebut, dan hanya ingin fokus menghadapi balapan di Mandalika 19-21 November.

"Terkait apa yang terjadi di sirkuit internasional Mandalika, Aruba Racing- Ducati team ingin mengklarifikasi bahwa kami belum membuat pernyataan apapun," tulis pernyataan resmi Aruba Racing di akun twitternya.

"Satu-satunya yang ingin kami katakan adalah: Kami tak sabar membalap di Indonesia," tulisnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, insiden Pembongkaran boks kargo motor milik pebalap yang videonya viral di media sosial, bikin Ducati murka.

Baca Juga: Ducati Sebut WSBK Mandalika Sebuah Kemunduran 40 Tahun Lalu di Negara Berkembang, Ini Sebabnya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah