Analisa Roy Suryo Soal Kecelakaan hingga Korban Meninggal di Tol Nganjuk, Polisi Periksa Ayah Supir Vanessa

- 8 November 2021, 15:58 WIB
Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.
Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021. / Antara Foto/Syaiful Arif/

 

SERANG NEWS – Polisi terus terus bergerak cepat untuk mengungkap penyebab kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis 4 November 2021.

Kecelakaan itu menyebakan dua korban meninggal dunia dan tiga orang luka-luka.

Diketahui korban meninggal tersebut yakni artis peran Vanessa Angel dan suami Febri Adriansyah.

Sementara tiga korban luka yaitu supir Tubagus Joddy, Gala Sky Adriansyah anak Vanessa Angel dan Sisca Lorensa pengasuh.

Pasca kecelakaan muncul kabar miring bahwa Tubagus Joddy mengendari mobil dengan kecepatan tinggi dan ngebut.

Dia pun sudah diperiksa oleh polisi dan membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Gala Sky Kini Yatim Piatu Pasca Vanessa Angel dan Bibi Meninggal, Supir Tubagus Joddy Akui Main HP dan Ngebut

Kemudian tak cukup sampai disitu, Polisi juga memeriksa ayah Tubagus Joddy yaitu Endang Lesmana untuk diminta keterangan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x