Instastory Joddy Jadi Bahan Penyelidikan Polisi atas Kecelakaan Maut Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

- 5 November 2021, 17:42 WIB
Kondisi mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan keluarga usai mengalami kecelakaan maut di Jombang Mojokerto KM 672 300/A, Kamis 4 November 2021.
Kondisi mobil yang dikendarai Vanessa Angel dan keluarga usai mengalami kecelakaan maut di Jombang Mojokerto KM 672 300/A, Kamis 4 November 2021. /Foto NTMC Polri/

SERANG NEWS - Postingan InstaStory Tb Joddy menjadi pembicaraan netizen pasca terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suami.

Postingan sebelum terjadi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suami itu sudah dihapus yang bersangkutan.

Namun sudah terlanjur menyebar di media sosial. Dalam Instasory itu, Tb Joddy yang menjadi sopir dalam mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami serta anaknya, memperlihatkan video dalam perjalanan di KM 555.

Baca Juga: Tragedi Kecelakaan Maut Vanessa Angel dalam Penyelidikan, Polisi Ungkap Postingan Instagram Story Sopir

Padahal Joddy sedang memacu kendataan dengan kecepatan tinggi di atas 100 KM per jam. Tak lama berselang dari postingan itu, terjadi kecelakaan di KM 672.

Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menyebut instasotry yang diunggah Joddy akan dijadikan sebagai bahan penyeledisikan insiden kecelakaan maut tersebut.

"Keterangan-keterangan itu akan kami kumpulkan jadi satu sebagai bahan pertanyaan penyelidikan," katanya dilansir SerangNews.com dari Antara, Jumat 5 November 2021.

Latif mengatakan, pemeriksaan akan dilakan dengan tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah. Kata dia, semua alat bukti akan dikumpulkan lebih dahulu.

Baca Juga: Beredar Penampakan Wajah Jenazah Vanessa Angel sebelum Diautopsi, Keluarga Pastikan Pemakaman di Jakarta

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah