Tragedi Kecelakaan Maut Vanessa Angel dalam Penyelidikan, Polisi Ungkap Postingan Instagram Story Sopir

- 5 November 2021, 14:01 WIB
Mobil Pajero yang dikemudikan Tubagus Joddy dan ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
Mobil Pajero yang dikemudikan Tubagus Joddy dan ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. /FOTO ANTARA/Syaiful Arif/

SERANG NEWS - Tragedi kecelakaan maut yang menyebabkan Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah berlanjut ke tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Polda Jawa Timur memastikan akan melakukan penyelidikan kepada sopirnya yang bernama Tb Joddy atas tragedi maut di Tol Nganjuk Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021.

Diketahui dalam kecelakaan maut tersebut, Vanessa Angel dan suami meninggal dunia di lokasi. Sedangkan anaknya, yang baru berusia satu satahun sembilan bulan selamat kendati mengalami luka pada pelipis mata.

Baca Juga: Beredar Penampakan Wajah Jenazah Vanessa Angel sebelum Diautopsi, Keluarga Pastikan Pemakaman di Jakarta

Vanessa Angel dan suami sendiri telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pasanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat 5 November 2021 pukul 09.00 WIB.

Hanya saja kasus tersebut tetap menjadi penyelidikan pihak Polda Jawa Timur untuk memastikan penyebab kecelakaan terjadi.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengataka akan memeriksa sopir mibil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya.

Baca Juga: Keluarga Kecewa Supir Tubagus Jody Ugal-ugalan hingga Sebabkan Kecelakaan, Ayah Febri Ardiansyah Bilang Begini

"Sopir sat ini menjalani perawatan dan dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang. Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat akan langsung diperiksa," katanya dilansir SerangNews.com dari Antara, Jumat 5 Novemver 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah