Polisi Siap Periksa Tubagus Joddy Supir Vanessa Angel Jika Sudah Pulih

- 5 November 2021, 11:57 WIB
profil serta biodata Tubagus Joddy yaitu supir Vanessa Angel lengkap Instagram, tanggal lahir, umur,  asal mana
profil serta biodata Tubagus Joddy yaitu supir Vanessa Angel lengkap Instagram, tanggal lahir, umur, asal mana /IG @tubagusjoddy/

SERANG NEWS - Supir mendiang Vanessa Angel bernama Tubagus Muhammad Joddy Prama Setya masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

Tubagus Joddy menjadi perhatian netizen karena diduga sempat membuat Instagram Story dengan posisi ngebut sebelum kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah terjadi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, polisi menjaga ketat Tubagus Joddy di RS Bhayangkara.

Baca Juga: Keluarga Kecewa Supir Tubagus Jody Ugal-ugalan hingga Sebabkan Kecelakaan, Ayah Febri Ardiansyah Bilang Begini

"Sopir dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Bila sudah ada rekomendasi dari dokter dinyatakan sehat akan langsung dilakukan pemeriksaan," katanya dikutip dari PMJNews pada Jumat 5 November 2021.

Ia menjelaskan belum melakukan pemeriksaan terhadap supir mendiang Vanessa Angel karena masih dalam pemulihan. Sehingga, belum bisa memberikan jawaban terkait ramainya dugaan bermain ponsel dan ngebut saat berkendara.

"Saat ini ketiga korban luka kondisi dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan," ujarnya.

Baca Juga: Netizen Serbu Instagram Supir Vanessa Angel yang Kecelakaan, Ini Sebabnya

Diketahui sebelumnya, artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia pada kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021.

Kecelakaan itu diduga karena supir mengantuk. Sehingga, mobil menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x