Jenazah Vanessa Angel Dimakamkan di Jakarta, Denny Sumargo Ungkapkan Kisah Menyayat Hati

- 4 November 2021, 19:10 WIB
Terungkap! Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pernah Diramal Setelah Sukses Langsung Meninggal
Terungkap! Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Pernah Diramal Setelah Sukses Langsung Meninggal /Tangkapan layar Instagram/@vanessaangelofficial//

SERANG NEWS - Kabar duka datang dari Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah yang meninggal dunia usai terlibat kecelakaan tunggal pada Kamis 4 November 2021.

Selanjutnya, jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah diautopsi di di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, Surabaya untuk dibawa ke Jakarta.

"Insha Allah hari ini bisa diberangkatkan ke Jakarta, dimakamkan besok Jumat di Jakarta," kata kuasa hukum keluarga Vanessa, Milano Lubis dikutip dari PMJNews pada Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Jadwal Pemakaman Vanessa Angel dan Suami Dilangsungkan Besok, Jumat 5 November 2021 di Jakarta

Menurutnya, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah berangkat ke Surabaya untuk urusan bisnis. Selain itu, Vanessa juga memiliki anggota keluarga di Surabaya.

"Ke Surabaya dalam rangka kerjaan. Ada tantenya juga di Surabaya," ujarnya.

Terpisah, pebasket Denny Sumargo menceritakan kisah saat Vanessa Angel dan Febri Andriansyah datang ke podcastnya.

Baca Juga: Begini Kondisi Anak Vanessa Angel Gala, Dikabarkan Baik Meski Alami Memar

"Waktu itu ada seorang wanita yang gua belum pernah bertemu, namanya Vanessa Angel, beliau menghubungi gua karna ingin di undang ke channel Curhat Bang," kata Denny melalui akun Instagram @sumargodenny.

"Beliau sempat bertanya boleh bawa suami gak? dan gua meng-iyakan. Kemudian gua bertanya pada Tuhan dalam hati gua 'apa gerangan yang hendak Engkau ingin aku lakukan untuk mereka?'," tambahnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PMJNews Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x