Polisi Periksa Supir Vanessa Angels Urine Tubagus Joddy Usai Kecelakaan di Tol Nganjuk, Hasilnya?

- 6 November 2021, 11:52 WIB
 Nama Tubagus Joddy disorot dalam kecelakaan maut Vanessa Angel Kamis 4 November 2021. Ia disebut karena kelalaiannya, kecelakaan maut itu tak bisa dihindarkan.  Sang sopir, Tubagus Joddy juga telah menghapus jejak IG Story di akun instagramnya @tubagusjoddy tentang aktivitasnya saat menyetir sebelum terjadi kecelakaan.
Nama Tubagus Joddy disorot dalam kecelakaan maut Vanessa Angel Kamis 4 November 2021. Ia disebut karena kelalaiannya, kecelakaan maut itu tak bisa dihindarkan. Sang sopir, Tubagus Joddy juga telah menghapus jejak IG Story di akun instagramnya @tubagusjoddy tentang aktivitasnya saat menyetir sebelum terjadi kecelakaan. /Instagram/@tubagusjoddy/

 

SERANG NEWS – Insiden kecelakaan tunggal yang menyebabkan Vanessa Angel dan Febri Adriyansah meninggal dunia memasuki babak baru.

Polisi menggelar penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis, 4 November 2021.

Termasuk dengan memeriksa supir Tubagus Joddy yang selamat dalam kecelakaan itu.

Ia merupakan sopir pribadi Vanessa Angel yang mengemudikan mobil Pajero saat kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur terjadi.

"Perkembanan yang sudah dilakukan yakni pemeriksaan urine," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko dalam keterangannya, Sabtu 6 November 2021 dikutip dari PMJNews.com.

Baca Juga: VIRAL di INSTAGRAM! Mahasiswi Jadi Korban Pelecehan Sesksual, Jawaban Kampus di Luar Dugaan

Polisi baru selesai melakukan pemeriksaan pada supir mendiang Vanessa Angel, Tubagus Joddy seperti pemeriksaan urine.

Pemeriksaan urine dilakukan guna memastikan apakah sopir Vanessa Angel minum-minuman beralkohol atau memakai narkoba sebelum mengemudikan kendaraan tersebut.

"Hasilnya, yang bersangkutan negatif (narkoba)," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah