Pertemuan Gala Sky dengan Pengasuh Berlansung Haru, Siska Lorensa Bilang Begini Selamat dari Kecelakaan

- 7 November 2021, 07:10 WIB
Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel tampak sudah berkumpul dengan pengasuhnya, Siska Lorensa
Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel tampak sudah berkumpul dengan pengasuhnya, Siska Lorensa / Instagram @tomliwafa

SERANGNEWS – Kabar terbaru nasib Gala Sky Adriansyah menjadi perhatian dari keluarga, sahabat dan kerabat mendiang Vanessa Angel dan Febri Adriansyah

Putra satu-satunya artis peran mendiang Vanessa Angel dan Febri Adriansyah ini saat ini menjadi yatim piatu.

Sementara pengasuh Siswa Lorensa yang ikut menjadi rombongan kecelakaan tunggal itu merasa bersyukur dirinya masih bisa selamat.

Sempat menjalani perawatan akibat luka kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, saat ini kesehatan Siska Lorensi terus membaik.

Ia pun akhirnya diberi kesempatan untuk bisa kembali bertemu dengan Gala Sky.

Sebab Siska Lorensa dan Gala Sky sempat berpisah karena menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya, sementara Siska Lorensa dirawat di RS Dr. Soetomo, Surabaya.

Baca Juga: KABAR TERBARU Gala Sky Putra Vanessa Angel dan Febri Adriansyah yang Kini Menjadi Yatim Piatu

Momen pertemuan tersebut berlangsung penuh haru. Seperti yang bisa dilihat dari akun Instagram Tom Liwafa, pria yang disebut Crazy Rich Surabaya itu memotret momen pertemuan Gala Sky dan Siska Lorensa.

Dalam momen pertemuan itu bisa dilihat Gala Sky mengenakan infus di tangan sambil mengempeng terlihat digendong oleh sahabat Vanessa Angel, Masayu Maya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x