Susi Pudjiastuti Ajak Patungan Bantu Tiga Siswa SD Seberangi Sungai dengan Styrofoam, Fadli Zon Respon Cepat

- 24 September 2021, 16:02 WIB
Susi Pudjiastuti Ajak Patungan Bantu Tiga Siswa SD Seberangi Sungai dengan Styrofoam, Fadli Zon Respon Cepat
Susi Pudjiastuti Ajak Patungan Bantu Tiga Siswa SD Seberangi Sungai dengan Styrofoam, Fadli Zon Respon Cepat /Tangkapan layar TikTok/@@boykehepiler//

SERANG NEWS- Sebuah video viral di TikTok dan media sosial yang memperlihatkan perjuangan tiga siswa sekolah dasar (SD), dengan berani menyeberangi sungai berarus deras untuk pulang ke rumah setelah belajar di sekolah.

Video tersebut dibagikan akun TikTok @boykehepiler, dan diunggah ulang oleh tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan alias Gus Umar, di Twitter Jumat 24 September 2021.

"Stlh 76 thn kemerdekaan RI," tulisnya dikutip SerangNews.com.

Unggahan Gus Umar pun langsung mendapat beragam komentar dari publik, di antaranya adalah Politikus Fadli Zon dan Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Jokowi Pernah Bilang Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Rakyat, Gus Umar: Sekarang Vaksin Dijual Buat Rakyat!

Fadli Zon pun bertanya kepada Gus Umar terkait video tiga bocah SD yang seberangi sungai menggunakan kotak styrofoam.

"Dimana ini ada siswa berjuang menyebrang dg kotak styrofoam. Luar biasa negara kita. Padahal sebentar lg mau buat mobil listrik," tanya Fadli Zon di akun Gus Umar.

Uniknya belum dijawab pertanyaan Fadli Zon itu, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti justru mengajak Fadli Zon untuk patungan bantu tiga bocah SD itu.

"Pak Fadli Zon, dimana ini ? Kita bisa patungan saya kasih perahu susi cek ombak dan mesinnya .. Bapak yg bayar ongkosnya transport kesananya. Kita patungan bisa bantu mereka," ajak Susi Pudjiastuti kepada Fadli Zon.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x