Fadli Zon Sampaikan Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Minang Elly Kasim Meninggal Dunia

- 25 Agustus 2021, 09:40 WIB
Fadli Zon bersama Elly Kasim
Fadli Zon bersama Elly Kasim /Tangkap layar/Twitter @fadlizon

SERANG NEWS - Politisi Gerindra Fadli Zon sampaikan kabar duka soal meninggalnya penyanyi legendaris Minang Elly Kasim.

Kabar duka itu disampaikan Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya. Ia juga mendoakan Elly Kasim mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Turut berduka cita sedalam2nya atas wafatnya penyanyi legendaris Minang, Elly Kasim. Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis akun Twitter @fadlizon pada Rabu 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Hakim Pengadilan Tipikor Ringankan Vonis Juliari Batubara yang Menderita Karena Sering Dihina

"Foto kenangan ini akhir Nop 2019 bersama almh ibu sy ketika Tante Elly bbrp kali mampir ke rumah. Selamat jalan Tante Elly, al Fatihah," tambahnya dengan mengunggah foto bersama Elly Kasim.

Fadli juga menyampaikan bahwa Elly Kasim termasuk orang yang sering berkunjung ke Fadli Zon Library. Ia juga sering meminta tanda tangan untuk piringan hitamnya.

Berbagai momen bersama Elly Kasim ia bagikan, seperti saat bernyanyi bersama lagu 'Pulanglah Adiak' di acara Minang 'Sumarak Minangkabau' 2018.

Baca Juga: Siapa Dhea Regista yang Trending di Twitter? Ini Profil dan Biodatanya

Kemudian, ketika rapat persiapan terakhir konser 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang' yang dilaksanakan pada 29 Juli 2017 di TIM.

"Bersama dua penyanyi Minang legendaris: Elly Kasim n Ernie Johan (29/10/2017). Selamat jalan Tante Elly Kasim," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x