Mal Margo City Depok Meledak, Ada Korban Luka dan Bangunan Rusak Parah

- 21 Agustus 2021, 20:09 WIB
Lokasi ledakan di Mal Margo City, Kota Depok, Jawa Barat.
Lokasi ledakan di Mal Margo City, Kota Depok, Jawa Barat. /ANTARA//

SERANG NEWS – Terjadi ledakan di Mal Margo City Depok, Jawa Barat. Akibatnya, sejumlah orang terluka dan sisi bagian gedung mal Margo City Depok hancur akibat ledakan tersebut.

Ledakan terjadi pukul 16.50. Seperti dari video yang diunggah, para pegawai yang panik atas ledakan Mal Margo City tersebut berlarian keluar gedung.

"#BREAKING: Ledakan terjadi di Mal Margo City Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 21 Agustus 2021, dan dilaporkan terjadi di lantai satu mal," kata pihak Info Jawa Barat, dikutip dari akun Instagram @infojawabarat.

"Ledakan di Margo City Depok mengakibatkan tembok lantai 1 gedung tersebut hancur. Selain itu, tiga buah mobil juga rusak akibat ledakan," tutur pihak Info Jawa Barat.

Baca Juga: Terpuruk Saat Pandemi Covid-19, Ini Harapan Pengusaha Mal Jelang PPKM Level 4 yang Berakhir Hari Ini

Ledakan tersebut menyebabkan kerusakan pada bangunan dan sejumlah kendaraan roda empat yang terkena serpihan dinding yang ambruk.

Berbagai material bangunan terlihat di sejumlah sudut dan lantai Mal Margo City Depok, dan dilaporkan menimpa sejumlah restoran.

"Terkini! Kondisi di dalam bangunan Mall Margo City, Depok yang ambruk dan menimpa sejumlah restoran, Sabtu, 21 Agustus 2021," ujar pihak Info Jawa Barat, dari akun Instagram @infojawabarat.

Tidak hanya menimpa sejumlah restoran, ambruknya bangunan Mal Margo City juga mengakibatkan beberapa orang mengalami luka.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x