Link Live Streaming Upacara HUT RI ke76, Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2021

- 17 Agustus 2021, 04:30 WIB
Link live streaming upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Selasa 17 Agustus 2021.
Link live streaming upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Selasa 17 Agustus 2021. /screenscoot akun Youtube Sekretariat Presiden/

SERANG NEWS - Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-76 dan detik-detik pembacaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia akan dilangsungkan di Istana Presiden Jakarta, Selasa 17 Agustus 2021.

Kendati tak bisa mengikuti secara langusng, Acara upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 09.00 WIB.

Karenanya, bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung peristiwa sejarah pembacaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 2021, dapat mengakses link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Teks Naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Versi Asli yang Disusun Soekarno, Hatta dan Soebardjo

HUT RI ke-76 yang bersamaan masih dengan masa pandemi ini memang berlangsung beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kondisi memaksa untuk tidak membuat kerumunan massa.

Kendati demikian, semangat kemerdekaan tetap terus dihidupkan dengan segala upaya untuk tetap membuat momentum bersejarah bangsa Indonesia tetap semarak.

Terlebih, Kemerdekaan Indonesia adalah hasil dari perjuangan para Pahlawan yang rela berkorban dengan segala daya dan upayanya.

Baca Juga: Isi Pidato Soekarno saat Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945

"Perjalanan sejarah Indonesia telah mealui etape-etape ujian yang berat. Kemerdekaan Indonesia bukan pemberian ataupun hadiah, tetapi kita rebut melalui perjuangan di semua medan," kata Presiden Jokow widodo yang SerangNews.com kutip dari Instagram Sekreatriat Presiden, Senin 16 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x