Masih Berpeluang Lolos, Ini Contoh Alasan dan Cara Sanggah Hasil Pengumuman Administrasi CPNS 2021

- 4 Agustus 2021, 12:42 WIB
Contoh alasan dan cara mengajukan sanggah dari hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS 2021.
Contoh alasan dan cara mengajukan sanggah dari hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS 2021. /BKN/

SERANG NEWS – Berikut ini cotnoh alasan sanggah hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS atau PPPK 2021 pada 2-3 Agustus 2021 kemarin.

Seperti yang telah diketahui, hasil pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2021 sudah dimumkan dalam akun SSCASN BKN masing-masing peserta atau instansi tujuan melamar peserta.

Tetapi apabila para peserta dinyatakan tidka lolos hasil seleksi administrasi dapat mengajukan sanggah dengan masa waktu mulai 4-6 Agustus 2021.

cpnBaca Juga: Lolos Seleksi Administrasi, Ini Link dan Cara Download Kartu Ujian SKD CPNS 2021 dan PPPK

Lantas bagaimana cara membuat alasan mengajukan sanggah? SerangNews.com merangkum dari berbagai sumber berikut ini contoh alasan mengajukan sanggah, simak dibawah ini.

Para pelamar yang dinyatakan tidak lolos, masih berpeluang lolos seleksi administrasi apabila mengajukan sanggah jika merasa kurang setuju.

Sanggahan para pelamar bisa disampaikan dengan memberikan sejumlah alasan kepada panitia dengan cara login di akun SSCASN BKN masing-masing.

Baca Juga: Mau Lolos CPNS 2021 dengan Mudah? Simak Bocoran Strategi dan Tips Ujian Masuk PNS dari BPKSDM Kota Serang

Salah satu contoh kalimat sanggahan berbunyi: “Saya sudah upload seluruh persyaratan yang diminta termasuk transkrip nilai, mohon di cek ulang kembali”.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah