Lolos Seleksi Administrasi, Ini Link dan Cara Download Kartu Ujian SKD CPNS 2021 dan PPPK

- 4 Agustus 2021, 12:17 WIB
Cara download kartu ujian SKD CPNS 2021 dan PPPK.
Cara download kartu ujian SKD CPNS 2021 dan PPPK. /Dok. BKN/

SERANG NEWS – Berikut ini link cetak kartu ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk proses seleksi CPNS 2021 dan PPPK.

Pelamar yang berhak dinyatakan lolos akan mendapatkan notifikasi pengumuman dengan berbunyi, “Selamat Anda lulus tahap administrasi berkas”.

Sementara yang tidak dinyatakan lolo seleksi administrasi dapat mengajukan sanggah dengan ketentuan tanggal mulai 4-6 Agustus 2021.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Provinsi Banten, Lengkap Dengan Cara Ajukan Sanggah Peserta TMS

Dikutip SerangNews.com dari sumber BKN pada Rabu, 4 Agustus 2021, sehubungan dengan pengumuman hasil seleksi admnistrasi CPNS 2021 apabila dinyatakan lolos maka akan melanjutknya ke tahap selanjutnya

Tahap selanjutnya setelah dinyatakan lolos seleksi administrasi adalah ujian SKD. Ujian SKD terdiri dari Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Nah, apabila ingin mengikuti ujian SKD, peserta harus mempunyai kartu ujian SKD. Berikut ini cara unduh kartu ujian SKD. 

  1. Login ke halaman portal SSCASN BKN
  2. Klik tombol ‘Cetak Kartu Peserta Ujian’
  3. Simpan dokumen kartu ujian ditempat yang aman
  4. Kartu ujian sudah bisa dicetak

 Baca Juga: Bocoran Kiat Sukses Lolos Seleksi CPNS dan CPPPK 2021 dari BKN, Simak Disini

Karu ujian SKD dapat digunakan oleh para peserta untuk menjalani tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) atau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebagai proses tahap selanjutnya yang para peserta harus ikuti serentak.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x