Polisi Beberkan Kronologi Seorang Wanita Tewas Seketika Usai Ditabrak Pengendara Moge di Bintaro

- 1 Agustus 2021, 21:21 WIB
Polisi Beberkan Kronologi Seorang Wanita Tewas Seketika Usai Ditabrak Pengendara Moge di Bintaro
Polisi Beberkan Kronologi Seorang Wanita Tewas Seketika Usai Ditabrak Pengendara Moge di Bintaro /Tangkapan layar Instagram/@kabarciledug//

SERANG NEWS- Kecelakaan lalu lintas yang akibatkan korban tewas terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu 1 Agustus 2021 pagi.

Seorang pengendara wanita berinisial H harus meregang nyawa dan tewas seketika di lokasi kejadian usai ditabrak pengendara motor gede (moge) dari arah belakang.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan kronologi kejadian kepada wartawan.

Baca Juga: Viral Pengendara Moge Tabrak Seorang Wanita di Bintaro, Korban Alami Pendarahan dan Tewas Seketika

Tabrakan berawal saat pengendara wanita yang merupakan korban H, sedang berhenti di tengah, dan ingin berbelok ke arah kiri.

Namun, nahas dari arah belakang dengan tiba-tiba ditabrak pengendara moge berinisial AS yang posisi mengendarai moge dalam keadaan kencang. Akibatnya benturan pun tak terelakkan.

"Bagian depan dari sepeda motor moge milik AS menabrak bagian belakang dari kendaraan korban H yang membuatnya terpental," ujarnya.

Baca Juga: Belum Tetapkan Tersangka, Polisi Dalami Pengendara Moge yang Tabrak dan Tewaskan Wanita di Bintaro Tangsel

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, lanjut Iptu Nanda Setya Pratama, pengendara berinisial H mengalami luka dan pendarahan pada kepala. Korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x