Viral Pengendara Moge Tabrak Seorang Wanita di Bintaro, Korban Alami Pendarahan dan Tewas Seketika

- 1 Agustus 2021, 19:27 WIB
Viral Pengendara Moge Tabrak Seorang Wanita di Bintaro, Korban Alami Pendarahan dan Tewas Seketika
Viral Pengendara Moge Tabrak Seorang Wanita di Bintaro, Korban Alami Pendarahan dan Tewas Seketika /Tangkapan layar Instagram/@kabarciledug//

SERANG NEWS- Nasib tragis harus dialami seorang wanita asal Tangerang berinisial H yang tewas seketika, usai ditabrak pengendara motor gede (Moge), di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu, 1 Agustus 2021.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 06.30 WIB itu viral di media sosial Instagram salah satunya dikabarkan oleh akun @kabarciledug. Dalam video yang beredar luas di Instagram, terlihat 2 orang terkapar di lokasi kejadian.

Disamping kedua korban terlihat sepeda motor jenis moge berwarna hijau dengan posisi terjatuh usia menabrak korban H yang terlihat sudah tak sadarkan diri.

Baca Juga: Viral Bus Murni Tabrak Arimbi di Ruas Tol Tangerang-Merak, Belasan Orang Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

Kejadian laka lantas yang akibatkan korban wanita berinisial H meninggal dunia dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.

Iptu Nanda Setya Pratama menjelaskan kronologi kejadian, dimana saat itu korban H sedang berhenti, ingin berbelok ke arah kiri.

Namun, dari arah belakang dengan tiba-tiba ditabrak pengendara moge berinisial AS dengan posisi kencang dan benturan pun tak terelakkan.

Baca Juga: Ngeri! Kecelakaan Lalu Lintas Libatkan 4 Kendaraan di Serang, Banten, Satu Meninggal Dunia

"Bagian depan dari sepeda motor moge milik AS menabrak bagian belakang dari kendaraan korban H," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x