Fakta Local Satanic atau Gereja Setan di Indonesia, Diungkap Mongol Saat Podcast Bareng Deddy Corbuzier

- 4 Juli 2021, 15:12 WIB
ustrasi : Fakta Local Satanic atau Gereja Setan di Indonesia, Diungkap Mongol Saat Podcast Bareng Deddy Corbuzier.
ustrasi : Fakta Local Satanic atau Gereja Setan di Indonesia, Diungkap Mongol Saat Podcast Bareng Deddy Corbuzier. /Pixabay/JillWellington./

SERANG NEWS - Komika terkenal Indonesia Mongol Stres mengungkap fakta mengejutkan soal Local Satanic Crush atau Gereja Setan di Podcast Deddy Corbuzier.

Menurut komika termahal saat ini di Indonesia, Local Satanic Crush masih ada di tanah air terutama di daerah Pondok Indah dan Kelapa Gading Jakarta.

Fakta yang diungkap oleh Mongol Stres soal Local Satanic Crush salah satunya menyebut tentang ritual seks yang dilakukan seminggu sekali.

Dikutip dari berbagai sumber pada era 1980-an di Indonesia sempat dihebohkan dengan menjalarnya ajaran yang masuk dengan nama Children of God.

Baca Juga: Viral di Padang, Emak-emak Komentari Prokes Sebut Padang Aman, Kenapa Jakarta Panik

Saat itu jumlah pengikut Children of God cukup banyak dan rata-rata dari kelompok menengah ke atas. Sebelum akhirnya kelompok ini dibubarkan dan dilarang.

Local Satanic Crush atau Gereja Setan ini biasanya menjaring pengikut di kota-kota besar seperti Manado, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Dikutip dari Portal Purwokerto dalam artikel berjudul 7 Fakta Local Satanic Indonesia, Gereja Setan yang Disebut Mongol Masih Ada Hingga Kini, berikut fakta mengejutkan yang diungkap Mongol Stres.

1. Mengajak orang untuk bergabung dengan Gereja Setan akan mendapatkan imbalan uang dalam jumlah cukup besar. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik Gereja Setan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x