BEM UI Sebut Jokowi The King of Lip Service, Fadjroel Rachman: Jadi Tanggungjawab Pimpinan

- 27 Juni 2021, 21:27 WIB
Juru bicara yang juga staf khusus Presiden Bidang Komunikasi, Fadjroel Rachman
Juru bicara yang juga staf khusus Presiden Bidang Komunikasi, Fadjroel Rachman /Tangkapan layar Instagram/@fadjroelrachman//

SERANG NEWS- Juru bicara (jubir) Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman turut merespons kritik BEM UI yang menyebut Jokowi The King of Lip Service yang trending di Twitter hingga malam ini.

Dia menyebut segala aktivitas kemahasiswaan merupakan tanggung jawab pimpinan Universitas Indonesia (UI).

"Segala aktivitas kemahasiswaan di Universitas Indonesia termasuk BEM UI menjadi tanggungjawab Pimpinan Universitas Indonesia," kata Fadjroel kepada wartawan, Minggu 27 Juni 2021.

Baca Juga: BEM UI Sebut Jokowi The King of Lip Service, Faisal Basri: Kalian Pantas Muak dengan Keadaaan Negeri

Diketahui sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia mengkritik keras Presiden Jokowi lewat julukan 'King of Lip Service'.

Kritikan terhadap Presiden Jokowi itu disampaikan BEM UI lewat akun Twitternya, @BEMUI_Official pada Minggu 27 Juni 2021.

Dalam cuitannya, BEM UI mengunggah foto Jokowi yang sudah diedit dengan background gambar bibir lengkap dengan mahkota raja.

Baca Juga: Live Streaming RCTI Belanda vs Republik Ceko di Euro 2020 Malam Ini, Minggu 27 Juni 2021 Kick Off 23.00 WIB

"JOKOWI: THE KING OF LIP SERVICE," tulis BEM UI dalam caption unggah tersebut yang dikutip SerangNews.com dari akun @BEMUI_official.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x