Fahri Hamzah Soroti Peran Satgas Investasi: Mereka Tidak Sensitif Keinginan Pemimpin Percepat Ekonomi

- 18 Juni 2021, 21:18 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah usai bertemu dengan Satgas Percepatan Investasi, Jumat 18 Juni 2021
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah usai bertemu dengan Satgas Percepatan Investasi, Jumat 18 Juni 2021 /Tangkapan layar Twitter/@Fahrihamzah//

SERANG NEWS- Politikus yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menyinggung peran Satuan Tugas Percepatan Investasi (STPI) yang dibentuk Presiden Jokowi untuk meningkatkan investasi dan berusaha di Indonesia.

Melalui akun Twitternya, Fahri Hamzah komentari sejumlah oknum yang dianggapnya tidak sensitif terhadap keinginan pemimpin untuk mempercepat roda ekonomi.

"Memang aneh birokrasi negara kita. Mereka sangat tidak sensitif dengan keinginan pemimpinnya mempercepat roda ekonomi dan meningkatkan pertumbuhan. Mereka terus-menerus bermain-main. Lagi susah begini masih saja menghambat jalannya proses pemerintahan. Menggemaskan!" tulisnya yang dikutip SerangNews.com dari akun Twitternya @Fahrihamzah, Jumat 18 Juni 2021.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Aurel-Atta, Fahri Hamzah: Bukan Kondangan, Orang Persoalkan Keadilan

Lanjut Fahri, padahal sudah ada Menteri Koordinator, sudah ada menteri teknis bahkan sudah ada UU Ciptaker yang super pro investasi.

"Ada juga BKPM, hingga presiden mengangkat menteri baru namanya Menteri Investasi, dengan senjata Kepres 11/2021 berupa STPI yang kewenangannya cukup kuat," tambah mantan politikus PKS ini.

Jadi, sebenarnya nampak kuat betul kewenangan ketua STPI ini. Bahkan bisa menerobos lembaga yang menghambat, hingga bisa merekomendasikan kepada presiden pergantian pejabat sampai level pimpinan lembaga negara.

Baca Juga: Duduk di Pinggir Kolam Renang, Lihat Pesona Luna Maya Pakai Celana Pendek yang Harganya Jutaan Rupiah

"Semoga pak Bahlil, putra timur, pengusaha nasional ini yg mantan aktifis bisa bekerja efektif. Terlalu banyak hambatan investasi di negeri ini, terutama permainan di sektor Tambang dan SDA. sukses pak Ketua Satgas. Mari bergerak cepat menerobos rintangan! merdeka!" ungkap Fahri Hamzah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x