3 Personel Polres Hulu Sungai Utara Terima Penghargaan, Kapolres: Ingatkan Anggota Polisi Jangan Arogan

- 31 Mei 2021, 16:39 WIB
Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan saat memberikan penghargaan kepada personelnya.
Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan saat memberikan penghargaan kepada personelnya. /Dok. Humas Polres Hulu Sungai Utara for SerangNews.com/

SERANG NEWS – Anggota Polres Hulu Sungai Utara diingatkan untuk bisa mengendalikan emosi dan tidak arogan saat menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan itu disampaikan Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan saat memberikan penghargaan kepada 3 personelnya.

Ketiganya adalah AKP Alam Saktiswara Kasubag Humas Polres HSU berprestasi dalam pengelolaan  managemen media atau pemberitaan dan laporan kehumasan. Brigadir Agus Listyawan, anggota Bag Sumda Polres HSU Operator SMK ONLINE sehingga dapat mencapai 100 persen dalam 13 Komponen SDM Budaya Unggul Jajaran polda Kalsel.

Kemudian, Briptu Ratna Eka Syafitri, Anggota Sat Resnarkoba Polres HSU sebagai Polwan terinspirasi di Polres HSU dalam hal kebugaran olahraga lari dapat mengimbangi peserta Polki  sampai finish.

Baca Juga: Gadis 16 Tahun Diperkosa 9 Pria di Amuntai, Polisi Amankan Seluruh Tersangka

Penghargaan ini diberikan Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Afri Darmawan saat upacara pemberian reward dan punishment kepada personil di halaman Mapolres Hulu Sungai Utara, pada Senin 31 Mei 2021.

Afri mengatakan, personel yang telah mendapatkan penghargaan dapat menimbulkan rasa kebanggaan dalam diri personil karena jerih payah dalam pelaksanaan tugas selama ini dan telah membuahkan hasil serta bentuk perhatian pimpinan kepada personel yang berprestasi.

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, semoga lebih memacu memotivasi  personel lainnya, untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional, transparan dan akuntabel,” ujar Afri.

Baca Juga: Tingkatkan Kepedulian Polres Serang, Bagi-bagi Makan Siang di Masjid As-Salam

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x