Ini Kronologis Kecelakaan Maut Mobil Pikap Tewaskan 7 Orang Rombongan Arisan di Malang!

- 28 Mei 2021, 09:51 WIB
Kecelakaan maut mobil pikap yang tewaskan 7 orang penumpang dan 5 luka-luka di Malang, Rabu 26 Mei 2021 lalu
Kecelakaan maut mobil pikap yang tewaskan 7 orang penumpang dan 5 luka-luka di Malang, Rabu 26 Mei 2021 lalu /Tangkapan layar video Instagram/@wartawartain//

SERANG NEWS- Kecelakaan maut rombongan arisan yang terjadi di Poncokusumo, Kabupaten Malang, dan akibatkan 7 orang tewas, dan 5 luka-luka pada Rabu 26 Mei 2021 mulai terungkap.

Diketahui saat kejadian, mobil bak terbuka (pikap) L300 dengan nomor polisi N 9610 BD yang mengangkut rombongan sebanyak 14 orang itu menabrak pohon yang ada di pinggir jalan, saat melaju dari arah Lumajang menuju Malang.

Seluruh penumpang yang berada di bak bagian belakang terpental dan terjatuh dari mobil hingga meninggal dunia dan sebagian alami luka-luka.

Baca Juga: Tragis! Mobil Pickup Bawa Rombongan Arisan Tabrak Pohon di Malang, 7 Penumpang Tewas, 5 Luka-luka

Baca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Pondok Cabe Tangsel, Korbannya 2 Balita Tewas Terlindas Truk, 2 Lainnya Luka-luka

Dari 14 orang dalam rombongan itu, 7 orang di antaranya dinyatakan tewas. Sedangkan 5 orang lainnya mengalami luka parah.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar mengatakan, seluruh korban adalah rombongan yang baru saja pulang dari Desa Ranupane, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang usai menghadiri acara arisan keluarga.

Dari hasil penyelidikan, diketahui indikasi dugaan awal penyebab kecelakaan maut itu, akibat sopir mobil pikap yang mengantuk, hingga akhirnya menabrak sebuah pohon yang berada di pinggir jalan.

Baca Juga: Hasil Survei Tinggi, PKS: Anies Berpotensi Menangi Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x