10 Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Kebanyakan Warga Jawa Tengah, Salah Satunya Sopir Elf

- 30 November 2020, 20:51 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pixabay/ValynPi14./

SERANG NEWS - Polisi berhasil mengidentifikasi 8 dari 10 korban meninggal akibat kecelakaan tiga kendaraan yang terjadi di ruas jalan Tol Cipali Kilometer 78, Kabupaten Purwakarta pada Senin 30 November 2020 dini hari.

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Eddy Djunaedi mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan pihaknya, para korban kebanyakan berasal dari daerah Jawa Tengah. Sementara untuk dua korban lainnya masih dalam proses identifikasi.

"Delapan sudah kita identifikasi, dua korban lainnya masih dalam proses," kata Eddy, Senin 30 November 2020, dikutip Serangnews.com dari Antara.

Dari delapan korban yang telah teridentifikasi, empat korban berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Salah satunya yakni sopir mobil elf bernama bernama Tutur Ehwan Setiawan (43), dan tiga adalah penumpang yakni Saepudin (41) Rasbowibowo (55), Vina (25).

 Baca Juga: Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Jurnalis Metro TV Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan 

 Baca Juga: Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas Tahun 2020 di Kabupaten Lebak Mencapai 65 Orang

Kemudian tiga korban lainnya yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah, yakni penumpang bernama Kiswoyo (47), Sudirjo (47), dan Sumitri (60). Lalu, terakhir penumpang bernama Afrizal (45) yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat.

Diketahui sebelumnya, tiga kendaraan yakni satu unit elf bernopol G 1261 dan dua unit truk bernopol R 1857 GC dan B 9010 UEJ terlibat kecelakaan maut di Tol Cipali pada Senin 30 November 2020 sekitar pukul 03.00 WIB.

Diterangkan Eddy, jika peristiwa bermula saat mobil elf yang melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Cirebon menabrak truk yang ada didepannya pada jalur yang sama di wilayah Kabupaten Purwakarta. Bahkan, mobil truk yang ditabrak mobil elf itu turut menabrak truk lain yang ada didepannya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x