Oknum Polisi Berkomentar Miring Soal Kru KRI Nanggala 402, Prajurit TNI AL Geruduk Polsek Kalasan

- 26 April 2021, 18:48 WIB
Sejumlah prajurit TNI AL menggeruduk kantor Polsek Kalasan, Sleman
Sejumlah prajurit TNI AL menggeruduk kantor Polsek Kalasan, Sleman /Tangkap layar/Instagram @infokomando

SERANG NEWS - Seorang oknum polisi anggota di Polsek Kalasan, Sleman, Yogyakarta diduga memposting ungkapan bernada miring soal kru kapal selam KRI Nanggala 402.

Oknum polisi tersebut bernama Aipda Fajar Irawan yang dianggap tidak berempati atas tragedi tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Sehingga, membuat prajurit TNI AL dari Lanal Yogyakarta menggeruduk kantor Polsek Kalasan untuk meminta klarifikasi.

Baca Juga: Selain Kenaikan Pangkat Satu Tingkat, Jokowi Jamin Pendidikan Putra-putri Prajurit KRI Nanggala 402 yang Gugur

"Prajurit TNI AL mendatangi Polsek Kalasan Sleman untuk minta klarifikasi sekaligus pertanggung jawaban komentar miring di medsos terkait tenggelamnya KRI Nanggala yang diduga dilakukan oleh oknum Polsek Kalasan bernama Aipda Fajar Indriawan," tulis akun @infokomando dalam keterangan video yang diunggah pada Senin 26 April 2021.

Komentar Aipda Fajar Indriawan
Komentar Aipda Fajar Indriawan Tangkap layar/Instagram @tnilovers18

"Mohon maaf nih, kami sedang berduka atas gugurnya rekan2 kami. Bila tidak berempati tidak apa-apa, tapi alangkah baiknya diam," tambah keterangan itu.

Oknum polisi Aipda Fajar Indriawan diduga berkomentar miring pada postingan tentang Nanggala 402 yang menyebabkan 53 awaknya gugur.

Baca Juga: Pegang Bokong Gadis Di Lampu Merah, Pria Asal Kibin Kabupaten Serang Terancam 2 Tahun Penjara

"###matioo cookkk... sya hidup di indonesia sampe saat ini susahh kekurangan kesukaran... ###ngopo kru kapal kyoo ngono di tangisi. ###urusss sendiri urusanmuuu," tulis akun Facebook Aipda Fajar Indriawan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x