Tanggapi Ormas yang Bubarkan Pertunjukan Seni, Ferdinand Hutahaean: Hina Sekali Pelaku Ini

- 7 April 2021, 18:30 WIB
Ferdinand Hutahaean menanggapi aksi ormas yag ludahi wanita dan menyebutnya sebagai sosok yang tak memiliki etika dan moral.*
Ferdinand Hutahaean menanggapi aksi ormas yag ludahi wanita dan menyebutnya sebagai sosok yang tak memiliki etika dan moral.* //twitter.com/@FerdinandHaean3

SERANG NEWS - Ferdinand Hutahaean angkat bicara soal video viral salah satu ormas yang membubarkan pertunjukan seni di Medan, Sumatera Utara.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter itu, nampak salah satu anggota ormas meludahi perempuan yang sedang beradu argumen.

Ferdinand menilai, perilaku salah satu anggota ormas itu tidak memiliki etika dan moral. Bahkan, sangat hina.

Baca Juga: Viral Video Ormas Bubarkan Pertunjukan Seni Budaya di Medan dan Dianggap Syirik

"Tidak ada etika dan tdk memiliki moral sama sekali. Seorang laki2 meludahi perempuan, hina sekali pelaku ini," tulis Ferdinand melalui akun Twitter @FerdinandHaean3 pada Rabu 7 April 2021.

Cuitan Ferdinand Hutahaean di Twitter
Cuitan Ferdinand Hutahaean di Twitter tangkap layar Twitter @FerdinadHaean3

Ferdinand mengaku belum mengetahui secara detail peristiwa tersebut. Namun, ia menilai perbuatan tersebut sangat tidak patut dilakukan.

"Sy blm tau persis peristiwanya sprt apa, tp apapun itu, perlakuan ormas ini tak patut dan mestinya dilawan dgn keras," tambah mantan politisi Demokrat itu.

Baca Juga: Danrem Serang Sambangi Mako Brimob Polda Banten, Soal Pengamanan Khusus Ramadhan?

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video beredar dan viral di media sosial Twitter. Video tersebut menunjukan aksi pembubaran pertunjukan seni Jaran Kepang di Medan, Sumatera Utara.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x