Bela Jokowi, Ruhut Sitompul: Setneg Unggah Foto Pernikahan Atta Aurel di mana Salahnya?

- 5 April 2021, 13:01 WIB
Ruhut Sitompul bela Presiden Jokowi yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Ruhut Sitompul bela Presiden Jokowi yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. /instagram.com/@ruhutp.sitompul

SERANG NEWS - Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu negara ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menui pro kontra.

Banyak pihak yang mengkritik kehadiran Jokowi ke pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut.

Apalagi kehadiran Jokowi ke acara pernikahan Atta dan Aurel sampai dipublikasikan melalui laman resmi Kementerian Sekretaris Negara (Kemensesneg).

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang, mantan politisi Demokrat yang kini menjadi kader PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul membela Jokowi.

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Aurel-Atta, Fahri Hamzah: Bukan Kondangan, Orang Persoalkan Keadilan

Baca Juga: Kenali Siklon Tropis Seroja yang Terjang NTT, Ini Penjelasan BMKG!

"Setneg unggah foto pernikahan Atta Aurel dimana Salahnya?" kata Ruhut Sitompul yang dikutip SerangNews.com dari akun Twitter @ruhutsitompul, Senin 5 April 2021.

Menurutnya, Jokowi sebagai Presiden Indonesia terikat keprotokoleran. Sehingga, kemanapun pergi atau hadir ke acara keprotokoleran tersebut melekat kepadanya.

"Pak Joko Widodo sebagai Presiden RI melekat jabatannya dimana dan kapan saja Pak Jokowi berada bersama Ibu Negara Iriana sesuai aturan ke Protokol an mohon maklum," ujar Ruhut Sitompul.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x