Kritik Jokowi dan Prabowo Hadiri Pernikahan Aurel-Atta, Fiersa Besari: Banyak Paradoks di Negeri Ini

- 4 April 2021, 14:30 WIB
Musikus Fiersa Besari
Musikus Fiersa Besari /Twitter/@FiersaBesari//

SERANG NEWS - Musikus Fiersa Besari melontarkan kritik pada resepsi pernikahan mewah Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada Sabtu 3 April 2021.

Dikutip SerangNews.com lewat akun Twitternya @FiersaBesari pada Minggu 4 April 2021, menyebut banyak paradoks di Indonesia.

Salah satunya pernikahan Aurel dan Atta Halilintar yang dihadiri Presiden Jokowi sampai Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Baca Juga: Kritik Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta dan Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya sama Negara, Woy?

Baca Juga: Akad Nikah Atta dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi hingga Menhan Prabowo Subianto hadir

Ironi ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi, resepsi mewah itu tetap berlangsung, namun sementara pernikahan rakyat kecil terus dibatasi dan dibubarkan Satpol PP.

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata," tulis cuitnya yang sudah disukai 51 ribu orang dan di retweet 19 ribu orang itu.

Cuitan Fiersa Besari tersebut bahkan mendapat respons dari Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti. Ibu Susi membalas cuitan tersebut dengan emotion mencium.

Baca Juga: Trailer Love Story The Series Minggu 4 April 2021: Reno Mencoba Habisi Ken di Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x