4 Petak Rumah di Matraman Jakarta Terbakar, 10 Orang Meninggal Dunia

- 25 Maret 2021, 16:16 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lolasi kebakaran di Matraman yang sebabkan 10 orang meninggal dunia.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lolasi kebakaran di Matraman yang sebabkan 10 orang meninggal dunia. /FB Anies Baswedan/

SERANG NEWS - Insiden kebakaran di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur, Kamis 25 Maret 2021 sebabkan 10 orang meninggal dunia.

Kejadian itu membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung meninjau lokasi dan sampaikan bela sungkawa atas kebakaran di Matraman itu.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Sedih dan duka atas musibah kebakaran di permukiman padat penduduk di Jalan Pisangan Baru III, Matraman, Jakarta Timur," kata Anies Baswedan.

Baca Juga: Kasus Penipuan Rekruitmen di Perusahaan BUMN Berhasil Dibongkar Polda Metro Jaya

Baca Juga: Raihan Ariatama Ketua Umum Terpilih Kongres HMI XXXI Surabaya

Anies mengejuk keluarga korban Wali Kota Jakarta Timur dan Kepala Dinas Sosial Jakarta. Ia menjenguk langsung korban kebakaran dini hari tadi dan menyiapkan bantuan serta antisipasi kebutuhan korban.

"Peristiwa ini adalah musibah yang berat. Kebakaran ini relatif kecil karena hanya 4 petak kontrakan namun dampaknya fatal akibat kebakarannya di gang kecil sehingga sulit evakuasi dan 10 orang menjadi korban," katanya.

"Sebuah peristiwa yang luar biasa, karena menurut pak Wali Kota Jakarta Timur, ini kebakaran dengan korban jiwanya terbanyak selama ia menjabat," sambung Anies.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Orleans Masters 2021 Kamis 25 Maret, Streaming YouTube BWF

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah