Gara-gara BAB, Pria di Tangerang Tega Aniaya Bocah di Bawah Umur hingga Luka

- 16 Maret 2021, 10:28 WIB
Seorang pria dewasa tengah menganiaya bocah dibawah umur hingga luka di Tangerang
Seorang pria dewasa tengah menganiaya bocah dibawah umur hingga luka di Tangerang /Tangkapan layar video/ WhatsApp grup warga//

SERANG NEWS- Video yang merekam aksi kekerasan seorang pria dewasa kepada bocah di bawah umur viral, dan tersebar luas di media sosial, salah satunya WhatsApp grup pada Selasa 16 Maret 2021.

Dalam video itu terlihat pria tersebut secara segaja melakukan pemukulan berulang kali pada bagian dada bocah yang diperkirakan berusia sekitar 2 tahun. Nampaknya video itu sengaja direkam pelaku. Bocah dalam video itupun terlihat begitu ketakutan dan kesakitan menahan kerasnya pukulan.

Aksi kekerasan dan tidak terpuji pria di video itu lantas mendapat banyak kecaman dari netizen dan juga masyarakat yang melihatnya.

Baca Juga: Buntut Dibangunnya Tembok Beton Tutupi Akses Jalan Rumah di Ciledug, Wali Kota Tangerang Instruksikan Bongkar

Baca Juga: Jokowi Jawab Wacana Jabatan Presiden 3 Periode: Ada Yang Ingin Cari Muka

"Itu cowoknya baru dilaporin hari ini. Tapi kayaknya kabur, tolong bantu up, barangkali nemu. Ini wajah cowoknya," tulis akun Instagram @Ndorobeii, dikutip SerangNews.com pada Selasa 16 Maret 2021.

Dalam unggahan percakapan yang diposting akun itu, juga diketahui, bahwa anak kecil yang menjadi korban pemukulan, merupakan keponakan teman orang itu. Sementara pelaku, adalah pacar dari kakak bocah tersebut.

"Dari saudara istri saya Ndoro. Ini saya istrinya yang punya IG ini Ndoro. Jadi itu video punya teman saya. Pas saya tanya itu anak cowok adalah ponakan teman saya. Si pelaku adalah pacar kakaknya anak kecil itu min," sambung unggahan yang diposting itu.

Baca Juga: Brimob Bersenjata Lengkap Siaga di Transmart Graha Raya Tangsel, Pasca 4 Ormas Terlibat Bentrok

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x