Marcus-Kevin Optimis Juara, Targetkan Bawa Pulang Piala All England 2021

- 16 Maret 2021, 00:51 WIB
Foto : Badminton Indonesia
Foto : Badminton Indonesia /

SERANG NEWS – Pemain Bulutangkis ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya Sukamuljo merasa optimis bisa meraih juara dan membawa pulang piala All England 2021 ke Tanah Air.

Marcus – Kevin sendiri menjadi pemain Bulutangkis Indonesia yang menempati peringkat pertama dunia versi BWF Badminton. Prestasin ini disusul oleh pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty dan juga ganda putra kuat Jepang Takehi-Keigo.

Pertandingan dalam turnamen Yonex All England 2021 menjadi laga pertama usai Kevin terpapar virus Covid-19.

Baca Juga: Rizal Ramli Setuju Wacana Masa Jabatan Presiden 3 Periode Dengan Syarat….

Baca Juga: Jokowi Jawab Wacana Jabatan Presiden 3 Periode: Ada Yang Ingin Cari Muka

Sementara pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan - Hendra Setiawan berada satu peringkat ke dua dengan pemain India versi BWF Badminton.

Sesuai prediksi, jika kedua pemain ganda putra Indonesia itu bisa tampil bagus dan mengalahkan pasangan tim negara lain, pasangan Marcus-Kevin dan Ahsan-Hendra bisa bertemu di perempat final piala All England 2021.

Dalam persiapan menjelang All England 2021, Indonesia sudah mempersiapkan tim ganda putra, ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri menurunkan kekuatan utamanya. Ada Tiga ganda putra terbaik yang dimiliki oleh Indonesia akan bersaing dengan negara-negara lain.

Baca Juga: KPK Isyaratkan Panggil Anies Baswedan Dugaan Korupsi Lahan Rumah DP 0 Rupiah, Muanas: Memang Mesti Dipanggil

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x