Yatim dan Dhuafa di Kota Serang Dapat 'Serangan Fajar' dari Camat Curug

- 14 Maret 2021, 14:57 WIB
Camat Curug Kota Serang, Ahmad Nuri memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa serta kramik untuk pembangunan rumah warga.
Camat Curug Kota Serang, Ahmad Nuri memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa serta kramik untuk pembangunan rumah warga. /Ahmad Hipni/ SerangNews/

SERANG NEWS - Yatim dan Dhuafa di Kelurahan Curug Manis mendapatkan serangan fajar dari Camat Curug, Kota Serang Ahmad Nuri.

Pemberian serangan fajar dilakukan setelah Nuri melakukan salat subuh bersama warga di Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Selain memberikan 'Serangan Fajar' kepada anak Yatim dan Dhuafa, Ahmad Nuri juga memberikan keramik di salah satu Masjid di kelurahan tersebut.

Baca Juga: Tembok Rumah Warga Roboh, Ini yang Dilakukan Camat Curug Kota Serang

Gerakan serangan fajar tersebut melibatkan beberapa elemen pemerintahan lainnya, seperti Lurah Curug manis, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan, TNI dan juga Polri.

Waktu serangan fajar sengaja dilakukan setelah salat subuh atau menjelang fajar, karena diyakini waktu itu adalah waktu yang mustajab untuk berdoa.

Baca Juga: Lima Tahun Jalani Bisnis Haram, Pemuda di Kota Serang Diringkus Polisi 

Camat Nuri mengatakan, banyak hikmah dan pahala yang didapat jika istikomah melakukan shalat subuh berjamaah, apalagi dibarengi dengan berbagi sedekah atau serangan fajar.

"Saya meyakini dengan shalat subuh berjamaah bisa medatangkan keberkahan, apalagi sambil berbagi kebahagian pada yatim dan kaum duafa agar Curug lebih sejahtera dan maju," kata Nuri melalui keterangan tertulisnya, Minggu 14 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x