Jokowi Gaungkan Benci Produk Luar Negeri, HNW: Aneh, Vaksin Covid-19 saja ambil Produk Luar Negeri

- 4 Maret 2021, 16:21 WIB
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid merespon himbauan Presiden Jokowi untuk membenci produk luar negeri, Kamis 4 Maret 2021
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid merespon himbauan Presiden Jokowi untuk membenci produk luar negeri, Kamis 4 Maret 2021 /Instagram/@hnurwahid//

SERANG NEWS- Ajakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencintai produk dalam negeri, dan menggaungkan benci produk luar negeri mendapat sindiran pedas dari sejumlah tokoh politik nasional.

Salah satunya dari Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid (HNW). Dikutip SerangNews.com dari akun Twitternya @hnurwahid pada Kamis 4 Maret 2021.

Sindiran pedas ditulis dengan menyertakan salah satu link berita media online nasional terkait ajakan Presiden untuk membenci produk luar negeri.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series Kamis 4 Maret 2021, Terbongkar, Ken dan Maudy Bersujud Nangis di Kaki Wilantara?

Tweet Hidayat Nur Wahid terkait himbauan Presiden Jokowi membenci produk luar negeri, Kamis 4 Maret 2021
Tweet Hidayat Nur Wahid terkait himbauan Presiden Jokowi membenci produk luar negeri, Kamis 4 Maret 2021

"Presiden @jokowi Gaungkan Cinta Produk Dalam Negri, Benci Produk Asing! Aneh. Mungkin akan ada revisi dari Istana? Untuk vaksin covid-19 saja yg diambil produk2LuarNegri. Produk DalamNegri yg berkwalitas tak kunjung “dihadirkan”. #AkuCintaProduk2Indonesia," tulisnya 42 menit yang lalu.

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, Presiden Jokowi membuka rapat kerja nasional bersama Kementerian Perdagangan (Kemendag) di Istana Negara, Jakarta, Kamis 4 Maret 2021.

Baca Juga: Dibangun Tahun 2015, Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Sindang Heula di Kabupaten Serang

Dalam kesempatan itu, Jokowi meminta jajarannya menyiapkan kebijakan dan strategi untuk mengembangkan pasar produk nasional, khususnya UMKM.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter @hnurwahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x