Terkait Penemuan Mayat Pria Berkaus Wartawan di Pandeglang, ini kata Ketua Pokja Kabupaten Tangerang

- 10 Februari 2021, 20:11 WIB
Mayat pria berkaus wartawan Pokja Kabupaten Tangerang ditemukan di aliran Sungai Cilemer, Kampung, Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Rabu 10 Februari 2021.
Mayat pria berkaus wartawan Pokja Kabupaten Tangerang ditemukan di aliran Sungai Cilemer, Kampung, Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Rabu 10 Februari 2021. /Dok. Polsek Pagelaran/

SERANG NEWS - Sesosok jasad pria berkaus Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang ditemukan mengambang di aliran Sungai Cilemer, Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Rabu 10 Februari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat ditemukan seorang warga yang berada di atas jembatan gantung pada pukul 16.30 WIB dengan posisi terlentang dan terdapat sebuah pelapah pisang di sampingnya.

Akibat derasnya aliran sungai, jasad tanpa identitas itu akhirnya hanyut terbawa arus hingga ke Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Berkaos Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang di Pandeglang

Terpisah saat dikonfirmasi Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang, Bambang mengatakan, hingga saat ini dirinya masih menunggu informasi terbaru penyelidikan atas ditemukannya mayat pria yang menggunakan kaus Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang.

"Kita juga masih menunggu informasi terbaru atas ditemukannya mayat tersebut" ujar Bambang kepada SerangNews.com, Rabu 10 Februari 2021.

Ditambahkan Bambang, dirinya juga belum bisa memastikan apakah mayat pria yang ditemukan itu benar berprofesi sebagai wartawan atau hanya menggunakan kaus wartawan.

Baca Juga: Frekuensi Trans7 Terbaru di Satelit Telkom 4 dan Cara Setting Kode Transponder Receiver Mpeg2 dan Mpeg4

Terkait ciri-ciri fisik korban seperti adanya gambar tato di tangan sebelah kanan, Bambang memastikan bahwa wartawan yang tergabung di Pokja Kabupaten Tangerang sejauh ini tak ada yang bertato.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x