Meninggal di Usia 42 Tahun, Mendiang Soraya Abdullah di Mata Sahabat, Sosok yang Saliha

- 1 Februari 2021, 20:26 WIB
Mantan Pesinetron Gerhana dan Tersanjung yang telah Berhijrah Soraya Abdullah, Meninggal Dunia karena COVId-19
Mantan Pesinetron Gerhana dan Tersanjung yang telah Berhijrah Soraya Abdullah, Meninggal Dunia karena COVId-19 /www.instagram.com/indadari//

SERANG NEWS - Salah satu sahabat mendiang Soraya Abdullah, Indadari yang juga mantan istri Caesar mengungkapkan bahwa mendiang adalah sosok yang shaliha.

Bahkan menurutnya, Soraya Abdullah adalah sosok yang baik, ikhlas, penuh semangat dan peduli mendakwahkan islam melalui travelnya.

“Saya bersaksi dia adalah sosok yang salihah, baik dan terlihat selalu ikhlas, penuh semangat dan peduli mendakwahkan islam melalui travelnya,” tulis Indradari di akun instagramnya @indradari pada Senin 1 Februari 2021.

Baca Juga: Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Umi Pipik: Allah Lebih Mencintaimu

Selain Indradari, sahabat lainnya yang juga mantan istri almarhum Ust. Jefri, Umi Pipik mengungkapkan rasa dikanya.

Umi Pipik juga menilai bahwa mendiang Soraya Abdullah asalah sosok yang baik.

“Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu,” tulis Umi Pipik dengan unggahan foto bersama mendiang Soraya di akun instagramnya @_umi_pipik_.

Baca Juga: Pecat Istri Sirinya dari Direktur, Warga Negara Jerman di Tangsel Dilaporkan ke PN, dan Balik Lapor ke Polisi

Diketahui sebelumnya, kabar duka datang dari aktris tanah air, Soraya Abdullah yang dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 1 Februari 2021.

Pemeran Asri dalam sinetron Tersanjung itu dikabarkan meninggal dunia di RS Siloam, Tangerang dengan diagnosa Covid-19 komorbid asma.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah