Sebulan Tiga Kali Diserang Monyet Liar, Warga Perumahan Puspitek Tangsel: Harus Segera Ditindak!

- 28 Januari 2021, 15:27 WIB
Ilustrasi Monyet Liar.
Ilustrasi Monyet Liar. /Pixabay/Alexas_Fotos/

SERANG NEWS – Warga keluhakan serangan yang monyet liar yang kerap terjadi di kawasan Perumahan Dinas Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspitek), Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel).

Mereka meminta masalah itu menjadi perhatian serius untuk segara dilakukan peninadakan. Pasalnya, dalam waktu sebulan sudah terjadi tiga kali serangan monyet liar kepada warga setempat.

Keluhan ini disampaikan Bambang Wisnu, warga RT 27/RW 06 Perumahan Puspitek yang anaknya baru saja menjadi korban serangan monyet liar.

Baca Juga: Bocah Lima Tahun Jadi Korban Serangan Monyet Liar, Ketua RT Perumahan Puspitek Tangsel Minta Warga Waspada

"Anak saya kan lagi main di belakang rumah sama temennya berdua, kemudian ada monyet di belakang tiba-tiba langsung gigit anak saya," kata Bambang saat ditemui wartawan di rumahnya, Kamis 28 Januari 2021.

Akibat insiden yang terjadi pada kemarin, Rabu 27 Januari 2021, Bambang meminta monyet liar itu dibasmi karena sudah meresahkan warga.

"Tentu ini sangat meresahkan, karena anak kami sudah jadi korban. Kami sangat berharap kawanan monyet liar itu segera ditindak dan dibersihkan dari kawasan perumahan. Jangan sampai ada korban lagi," katanya.

Baca Juga: Kota Serang Zona Merah, Rusunawa Margaluyu Malah Mau Dipakai Pemkab Serang untuk Pasien Covid-19

Kendati anaknya baru kali pertama menjadi korban, Bambang menyebut serangan monyet liar di kawasan perumahan tersebut sudah terjadi tiga kali dalam sebulan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah