Bocah di Perumahan Puspiptek Tangsel Diserang Monyet Liar, Dua Tangan Penuh Jahitan Akibat Luka Parah

- 28 Januari 2021, 14:10 WIB
Halaman belakang warga yang anaknya jadi korban serangan monyet liar di RT 27 06 perumahan dinas Puspiptek, Tangsel, Rabu 27 Januari 2021.
Halaman belakang warga yang anaknya jadi korban serangan monyet liar di RT 27 06 perumahan dinas Puspiptek, Tangsel, Rabu 27 Januari 2021. /Ade Maulana/SERANG NEWS/

SERANG NEWS - Nasib malang menimpa bocah bernama Rasyikul Zafran Kiyoshi di Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran terluka setelah mendapat serangan kawanan monyet liar.

Kejadian naas ini terjadi di Kawasan Perumahan Dinas Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspitek), Kecamatan Setu, Tangsel, kemarin, Rabu, 28 Januari 2021.

Akibat serangan itu, bocah berusia lima tahun itu mengalami luka parah penuh jahitan di kedua tangannya akibat digigit monyet liar.

Baca Juga: Ramalan Shio Sabtu 23 Januari 2021, Shio Monyet: Saat Sulit, Keluarga Harapan Anda

Bambang Wisnu, orangtua Zafran menceritakan peristiwa yang dialami anaknya saat sedang bermain di teras belakang rumahnya.

Saat itu, lanjut Bambang, anaknya tak mengetahui bahwa ada monyet di belakang rumahnya itu.

"Anak saya kan lagi main di belakang rumah sama temennya berdua, kemudian ada monyet di belakang tiba-tiba langsung gigit anak saya," kata Bambang saat ditemui wartawan di rumahnya, Kamis 28 Januari 2021.

Baca Juga: Tampung Sampah dari Tangsel, WALHI: Masalah Baru Bagi Kota Serang 

Bambang menerangkan, monyet liar itu berada di belakang rumahnya tengah mengambil rambutan. Dia menyebut Keberadaan monyet liar itu baru pertama kali berkeliaran di belakang rumahnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah