Rumah Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Dibobol Maling, Pelaku Curi Barang Ini

- 17 Januari 2021, 09:41 WIB
7 Bencana dan Tragedi Sepanjang Januari 2021, Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, Terupdate Gempa Sulbar
7 Bencana dan Tragedi Sepanjang Januari 2021, Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, Terupdate Gempa Sulbar /Instagram/@sriwjayaair

SERANG NEWS –  Sejumlah barang berharga dan sepeda milik warga di perumahan Taman Lopang Indah Blok FU. 02 No. 27 RT. 001 RW. 013, Unyur, Kota Serang hilang dicuri maling.

Diketahui, sang pemilik rumah tercatat sebagai korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Aksi pencurian spesialis kawasan perumahan ini baru diketahui  oleh tetangga sekitar pukul 19.00 WIB.

 Baca Juga: Update Terbaru Pencarian Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Tim TNI AL Temukan Black box

Baca Juga: Tim Gabungan Dikabarkan Telah Menemukan Diduga Black Box Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

“Rumah korban pesawat Sriwijaya air SJ182 menjadi korban pencurian spesialis perumahan. Tega banget, sedang berduka malah di maling juga. Yah mungkin saja malingnya gak tau kalau ini rumah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya air SJ182,” ujar dikutip SerangNews.com dari laman Facebook @infoserang.

“Semoga pelaku bisa segera diberikan hidayah dan keselamatan. Untuk warga lainnya yang tinggal di perumahan, apalagi perumahan lama yang manajemen keamanannya kurang baik seperti di Lopang Indah ini, harap waspada dan tingkatkan sistem security di rumah masing-masing. Misal: pasang cctv, pasang teralis, kunci ganda, pagar berduri, pagar besi dengan duri di segala sisi, dsb,” ujarnya. Info Serang melansir dari Instagram pribadi milik @abdie75 yang diketahui merupakan warga setempat.

Rumah korban pesawat Sriwijaya air SJ182 menjadi korban pencurian spesialis perumahan. Tega banget, sedang berduka...Dikirim oleh Info Serang pada Sabtu, 16 Januari 2021

Baca Juga: Pimpin Doa Bagi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Luhut Binsar Singgung Perbaikan Pemeliharaan Pesawat

Dikabarkan SerangNews.com, Warga kota Serang menjadi korban Sriwijaya SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu, di antara pulau Lancang dan Laki, Sabtu (9/1).

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @bpptkg Facebook Bella Irana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x