Final Yonex Thailand Open 2021 Hari ini, Indonesia Kirim Preveen-Melati dan  Greysia-Apriyani

- 17 Januari 2021, 06:00 WIB
Ganda campuran Praveen Jordan - Melati Daeva Oktaviani mewakili tim Indonesia di Final Yonek Thailan Open, Minggu 17 Januari 2021.
Ganda campuran Praveen Jordan - Melati Daeva Oktaviani mewakili tim Indonesia di Final Yonek Thailan Open, Minggu 17 Januari 2021. /DOK. PBSI/

SERANG NEWS – Turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 sudah memasuki babak final yang berlangsung hari ini, Minggu 17 Januari 2021.

Dari pemain bulutangkis yang dikirim, Indonesia hanya mampu mengirim dua wakilnya di babak final. Yakni, pasangan Praveen Jordan – Melati Daevana di sektor ganda campuran, dan Greysia Polii - Apriyani Rahayu.

Dua nama lainnya, yakni sektor ganda putra Leo Rolly Carnando – Daniel Martin dan tunggal putra Antony Sinosuka Ginting harus kalah di babak semifinal.

Baca Juga: Al Jujur Perasaan Sama Andin, Nino Rusak Pesta Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 17 Januari 2021

Leo-Daniel kalah dari pasangan Malaysia Goh V Shem – Tan Wee Klong (21-19) dan (21-10). Sedangkan Antony Ginting kalah dari Wakil Denmark Viktor Alelxen (21-19, 13-21, 21-13).

Praktis tim bulutangkis Indonesia hanya mengandalkan Preven-Melati dan Greysia-Apriyani untuk bisa membawa pulang medali emas dari turnamen yang berlangsung di Negeri Gajah Putih itu.

Praveen-Melati sukses mencapai babak final Yonex Thailand Open 2021 setelah menyingkirkan pasangan Prancis Thom Gicquel - Delphine Delrue. Dalam pertandingan semifinal yang berlangsung selama 46 menit itu, Praveen-Melati menang dua set langsung atas Gicquel-Delrue dengan skor 21-16, 23-21.

Baca Juga: PBB Prediksi Dunia Hadapi Bencana Besar Baru, Suhu Bumi Meningkat Panas

Pada awal gim pertama, juara All England 2020 itu sudah mendapatkan perlawanan dari Gicquel-Delrue. Namun, Praveen-Melati masih bisa menyerang balik sekaligus memimpin pertandingan. Wakil tim Garuda itu merebut kemenangan dengan skor 21-16.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x