Jadwal Liga Italia Live RCTI Pekan 18, Big Match Inter Milan vs Juventus dan Derby Lazio vs Roma

- 14 Januari 2021, 19:07 WIB
Jadwal Liga Italia LIve RCTI Pekan 18, Derby Lazio vs Roma dan Big Match Inter MIlan vs Juventus
Jadwal Liga Italia LIve RCTI Pekan 18, Derby Lazio vs Roma dan Big Match Inter MIlan vs Juventus /Tangkap Layar Youtube/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Italia live RCTI pekan 18 menyajikan sejumlah pertandingan dari derby Lazio vs Roma hingga big match Inter Milan vs Juventus.

Seperti biasanya 10 pertandingan Liga Italia dapat disaksikan melalui live RCTI. Ada juga yang dapat disaksikan melalui live streaming saluran beIN Sport.

Jadwal Liga Italia pekan 18 yang paling ditunggu adalah bigmatch Inter Milan vs Juventus yang disiarkan secara live RCTI.

Selain itu Liga Irtalia live RCTI juga akan menayangkan derby Lozio vs Roma, termasuk laga Atalanta vs Genoa (RCTI) dan Cagliari vs AC Milan.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia Pasca Milan dan Juventus Menang, & Inter vs Roma Imbang

Inter Milan dan Juventus yang bertemu pada Senin 18 Januari 2021, saat ini masih menjadi tim yang bersaing meraih Scudetto musim 2020-2021.

Inter Milan pada laga sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Roma di Olimpico. Raihan kurang maksimal ini menyusul kekalahan dari Sampdoria 2-1 pada laga sebelumnya.

Raihan itu membuat skuad anak asuh Antonio Conte meraih 37 poin, Tertinggal tiga angka dari rival sekolanya Milan yang menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan 40 poin.

Baca Juga: Ramalan Shio Jumat 15 Januari 2021, Shio Naga: Jaga Kesehatan Anda

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x