Jelang Babak Grand Final PMGC, Bigetron RA Terbang ke Dubai

- 13 Januari 2021, 19:45 WIB
Roaster Bigetron RA
Roaster Bigetron RA /Tangkapan layar/Instagram @bigetronespoert/

SERANG NEWS - Tim PUBG Mobile asal Indonesia Bigetron Red Aliens (RA) terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero.

Pelaksanaan babak Grand Final PMGC sendiri akan berlangsung sejak 21-24 Januari 2021 di Coca Cola Arena, Dubai, Uni Emirat Arab.

"ALIEN SUDAH BERANGKAT PERANG!! Bigetron Red Aliens akan berangkat menuju Dubai untuk mewakili Indonesia dalam ajang piala dunia, Grand Final PMGC Season 0!," tulis akun Instagram @bigetronesports pada Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: 10 Pemain Indonesia Akan Bertanding di Babak Grand Final PMGC, Terbanyak Setelah Thailand

"Bigetroopers terus doakan mereka agar selamat sampai tujuan bisa pulang ke tanah air dengan membawa piala! #INDOPRIDE," tambahnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bigetron Esports (@bigetronesports)

 

Dalam unggahan itu, nampak lima pemain Bigetron RA yakni Ryzen, Zuxxy, Luxxy, Microboy dan Liquid membentangkan bendera Indonesia dan Bigetron RA.

Baca Juga: Selain Zuxxy-Luxxy, Bigetron Esports Miliki Tachibana Lain, Ini Profilnya

Seperti diketahui, Indonesia sendiri memiliki dua tin perwakilan pada ajang terbesar turnamen PUBG Mobile tersebut. Selain Bigetron RA, terdapat tim Indonesia lain Aerowolf Limax yang akan berangkat ke Dubai.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x