The Daddies Lawan Yuniornya Sendiri di Laga Perdana Thailand Open 2021, Hendra-Ahsan: Harus Fokus

- 11 Januari 2021, 20:31 WIB
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat juara dunia bulu tangkis.
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat juara dunia bulu tangkis. /Said Agung Pangestu/Dok. bwfbadminton.com

SERANG NEWS – Pertandingan perdana turnamen badminton Yonex Thailand Open 2021 akan dimulai besok, Selasa 12 Januari 2021.

Dalam laga perdana Tim Ganda Putra Indonesia akan saling berhadapan. Yakni, pasangan Hendra Setiawan-Mohamad Ahsan melawan juniornya Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Selanjutnya, Muhammad Shohibul Fikri-Bagas Maulana ditantang kompatriotnya, Daniel Marthin-Leo Rollycarnando.

Kendati melawan juniornya sendiri, pasangana berjudul the daddies ini mengaku  tetap akan langsung fokus menjalani pertandingan tersebut.

"Meski melawan rekan sendiri, yang pasti harus langsung fokus. Kita latihan bareng sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi kalau bisa harus langsungin mainnya," tutur Hendra Setiawan dikutip Serangnews.com dari laman resmi Badminton Indonesia, Senin 10 Januari 2021.

Baca Juga: Tanpa Minion, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Tempur di Thailand Open 2021

Sementara bagi Yeremia, bisa tampil di turnamen jategori Suprr 1000 sudah nerupakan kegembiraan. "Rasanya ya senang sekali. Apalagi tampil di turnamen level Super 1000. Wah, keren aja, senang sekali karena selama ini belum pernah mencoba main di level ini," ujar Yeremia.

Sebelumnya, Tim Bulutangkis Indonesia menyatakan siap tempur dalam turnamen Yonex Thailand Open 2021 yang tayang mulai besok, Selasa 12 Januari 2021.

"Para pemain sudah siap tempur. Mereka seperti sudah tidak sabar untuk bertanding kembali setelah sejak Maret tahun lalu vakum tidak bertanding. Anak-anak juga dalam kondisi baik tidak ada yang sakit," ujar Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x