Login kemnaker.go.id, BLT Subsidi Gaji Rp1,2 Juta Cair Bulan Januari 2021, Segera Cek Nama Anda

- 8 Januari 2021, 17:06 WIB
Ilustrasi: Uang Rupiah
Ilustrasi: Uang Rupiah /PIxabay/EmAji

SERANG NEWS - Login kemnaker.go.id sekarang soalnya BLT subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan Cair bulan Januari 2021, segera cek nama Anda. .

Penyaluran BLT Subsidi Gaji Rp1,2 juta BPJS Ketenagakerjaan pada akhir Desember lalu penyalurannya masih belum 100 persen, sehingga dilanjutkan bulan Januari 2021. 

BLT Subsidi Gaji Rp1,2 juta BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang diberikan kepada karyawan swasta di masa pandemi Covid-19

BLT subsidi gaji ini, diberikan kepada karyawan atau pekerja yang memiliki gaji dibawah Rp5 juta dan tercatat sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan. 

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Cair Januari 2021, Login Kemnaker.go.id, Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan 

Baca Juga: Hanya Modal KTP, Siap-siap Terima BLT Modal Usaha Rp3,5 Juta, Begini Cara Daftarnya

Berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan, masih ada 154.887 pekerja yang belum menerima bantuan karena terkendala sejumlah masalah. 

Adapun masalah yang biasa terjadi karena pekerja belum terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dan rekening bank sudah tidak aktif.

Karena itu, bagi yang namanya sudah tercantum sebagai penerima bantuan bisa kembali melakukan pengecekan nama dan syarat untuk dapat mencairkannya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x