Tegakkan Protokol Kesehatan ! Ini Tiga Fokus Utama Jokowi Kendalikan Penyebaran Covid-19 Tahun 2021

- 6 Januari 2021, 14:07 WIB
Jokowi saat memimpin rapat terbatas yang disiarkan akun YouTube Sekretaris Presiden, Rabu 6 Januari 2021/Tangkap layar/Youtube Setpres
Jokowi saat memimpin rapat terbatas yang disiarkan akun YouTube Sekretaris Presiden, Rabu 6 Januari 2021/Tangkap layar/Youtube Setpres /

SERANG NEWS – Presiden Jokowi mengungkapkan tiga hal yang menjadi fokus utama dalam mengendalikan dan menyelesaikan penyebaran Covid-19 yang melanda Indonesia.

Saat menggelar rapat terbatas dengan para Gubernur se Indonesia, Jokowi menyebut tiga masalah utama dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Saya ingin menyampaikan beberapa hal yang penting terutama dalam rangka kegiatan-kegiatan kita tahun 2021 ini," ujar Jokowi saat memimpin rapat terbatas yang disiarkan akun YouTube Sekretaris Presiden, Rabu 6 Januari 2021.

Baca Juga: Jokowi Dipastikan Jadi yang Pertama Terima Vaksin Covid-19, Ini Jadwal Suntik Vaksin Serentak

"Pertama strategi kita dalam menangani pandemi ini tetap sama yaitu, pertama urusan penanganan kesehatan, kedua masalah perlindungan sosial, ketiga berkaitan dengan masalah pemulihan ekonomi," ujarnya.

Kunci dari suksesnya menyelesaikan masalah pandemi Covid-19 adalah kerja keras dan disiplin menjaga protokol kesehatan masyarakat.

Baca Juga: Pernah Jadi Ladang Korupsi, Jokowi Pastikan BLT Utuh Diterima Masyarakat

Jokowi meminta kepada para Menteri dan Pemerintah daerah untuk terus bekerja keras dalam menyelesaikan pandemi Covid-19.

Termasuk ketat menegakkan aturan terutama pengawasan disiplin protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x