Akui Pemeran Video Syur, Gisel dan MYD Ditetapkan Tersangka

- 29 Desember 2020, 14:54 WIB
Bingung dan Sedih, Tentang Video Viral Mirip Dirinya, Gisel: Mohon Doanya
Bingung dan Sedih, Tentang Video Viral Mirip Dirinya, Gisel: Mohon Doanya /

SERANG NEWS - Artis Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel akhirnya mengakui sebagai pemeran dalam video syur yang viral mirip dirinya beberapa waktu lalu.

Gisel mengakui melakukannya bersama seorang pria berinisial MYD. Sehingga, atas pengakuannya Gisel ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pengakuan Gisel diperkuat dengan hasil ahli forensik dan ITE.

Baca Juga: Seorang Pria Nekad Bunuh Diri dengan Menusukan Pisau ke Perutnya 

"GA mengakui dikuatkan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan GA mengakui dan MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, seperti dikutip dari PMJNews pada Selasa 29 Desember 2020.

Atas pengakuan itu, polisi menetapkan Gisel dan MYD sebagai tersangka pasal yang berkaitan dengan pornografi.

Baca Juga: Tujuh Pelaku Begal dari Kelompok Akatsuki Dibekuk Polisi, Tiga Masih Dibawah Umur 

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka," ujarnya.

Baca Juga: Penceramah Kondang Aa Gym Kabarkan Dirinya positif Covid-19

Diketahui sebelumnya, video syur mirip mantan istri Gading Martin tersebut beredar di media sosial dan ramai diperbincangkan. Video berdurasi 19 detik itu diduga mirip artis Gisel, namun Gisel sempat membantah jika pemeran dalam video tersebut dirinya.***

Editor: Adi Riyadi

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x