Sandiaga Tantang Daerah Bikin Jaket Biru yang Dikenakan Para Menteri Baru

- 26 Desember 2020, 17:15 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno ajak jajarannya untuk bergerak cepat menangani sektor pariwisata.*
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno ajak jajarannya untuk bergerak cepat menangani sektor pariwisata.* /Laman resmi Kemenparekraf/kemenparekraf.go.id

SERANG NEWS - Jaket biru yang dikenakan enam Menteri baru Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Selasa 22 Desember 2020 menjadi trend fashion baru. 

Jaket biru model parka seharga Rp399.000 itu, memiliki makna kapan saja dimana saja Menteri baru siap bekerja. 

Jaket segala cuaca itu memiliki keunggulan anti air atau tak basah jika terkena hujan sehingga bisa dibawa bekerja dalam situasi apapun juga.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam ini, Boxing Day, Leicester vs Manchester, Arsenal vs Chelsea  

Baca Juga: Rekrutmen CPNS Dibuka Tahun 2021, Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Dipenuhi Agar Lolos seleksi 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menantang tiap daerah membuat jaket yang terinpirasi dari jaket yang diberikan Istana Kepresidenan kepada enam menteri baru itu. 

“Saya menantang tiap daerah membuat jaket seperti ini dengan mengadopsi kearifan lokal masing-masing daerah,” kata Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Sabtu 26 Desember 2020. 

Sandiaga ingin agar momentum trennya jaket biru model parka seharga Rp399.000 itu dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku ekonomi kreatif di daerah.

Baca Juga: Ini 10 Tim PUBG Mobile Berpenghasilan Tertinggi di Tahun 2020. Salah Satunya Bigetron RA

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x