Selain Temui Temui FX Rudyatmo, ini Agenda Gibran Usai Menang Pilkada Solo Versi Quick Count

- 9 Desember 2020, 21:03 WIB
Gibran Rakabuming Raka.*/ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Gibran Rakabuming Raka.*/ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha /

SERANG NEWS - Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso berhasil memenangkan Pilkada Solo 2020 berdasarkan hasil Quick Count atau hitung cepat.

Kendati masih menunggu hasil resmi rekapitulasi perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Gibran Rakabumi Raka akan menjalani beberapa agenda penting sebelum ditetapkan menjadi Walikota Solo.

Putra sulung Presiden Joko Widodo ini, pertama akan silaturahmi menemui Walikota Solo FX Rudyatmo dan Wakil Walikota Purnomo.

Rencana silaturahmi itu disampaikan langsung Gibran saat konferensi pers terkait hasil Quick Count lembaga survei yang menyatakan kemenangan pasangan calon nomor urut 01 ini.

Baca Juga: Menang Pilkada Solo Hasil Quick Count, Gibran Belum Sempat Telepon Jokowi 

"Nanti saya akan komunikasi secara intensif dengan Pak Rudy dan Pak Purnomo sebagai Walikota dan Wakil Walikota," kata Gibran tanpa menyebut waktu pastinya.

Komunikasi tersebut agar ke depannya ada proses transformasi kepemimpinan kepada dirinya. Sebab, Gibran menyatakan akan melanjutkan yang sudah dilakukan kepemimpinan sebelumnya dan perbaikan.

"Agar transisinya lancar terutama pemulihan pasca covid. Nanti saya akan komunikasi secara insentif dengan Pak Rudy dan Pak Purnomo," lanjut Gibran.

Sembari menunggu proses yang berlangsung, Gibran juga mengaku akan tetap turun ke masyarakat. Dirinya akan ikut membantu Pemkot Solo dalam percepatan pemulihan Covid-19.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x