Menang Pilkada Solo Hasil Quick Count, Gibran Belum Sempat Telepon Jokowi 

- 9 Desember 2020, 19:49 WIB
Petugas KPPS mengukur suhu tubuh Calon Wali Kota Solo nomer urut satu Gibran Rakabuming Raka saat tiba di TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di TPS 22, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 9 Desember 2020
Petugas KPPS mengukur suhu tubuh Calon Wali Kota Solo nomer urut satu Gibran Rakabuming Raka saat tiba di TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di TPS 22, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 9 Desember 2020 /Antara Foto/Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO

SERANG NEWS - Calon Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku belum sempat menelepon ayahnya Jokowi atas kemenangan sementara hasil Quick Count dengan angka 85 persen dari lawannya Bagyo Wahyono-FX Suparjo (BaJo).

"Saya belum telepon lagi, mungkin nanti malam," katanya di Solo seperti dikutip Serangnews.com dari Antara, Rabu 9 Desember 2020. 

Disinggung mengenai perayaan kemenangan, ayah dua anak ini mengaku tidak ada perayaan apapun mengingat situasi saat ini yang berada di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Menang Pilkada Hasil Quick Count, Ratu Tatu Chasanah Menangis Haru  

Baca Juga: Menang Telak Pilkada Solo Versi Hitung Cepat, Gibran: yang Penting Pilkada Aman, Warga Sehat Semua

"Peringatan kemenangan tidak ada. Dari tadi siang kan 'nggak' ada selebrasi apa-apa. Kita kan masih ada di tengah pandemi," katanya.

Gibran Rakabuming Raka setelah ini mengaku akan melanjutkan aktivitas blusukan sambil menunggu hasil resmi penghitungan suara yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pilkada Solo 2020.

"Kalau saya mengisi dalam bulan-bulan ini akan tetap turun ke warga untuk melakukan kegiatan, seperti pembagian masker, vitamin," kata Gibran. 

Baca Juga: Ratu Tatu Chasanah Menangi Pilkada Serang Versi Quick Count LSI Denny JA

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x