Viral! Video Warga Jarah Muatan Truk Terguling, Warganet: Gak Tega Liat Bapaknya

- 1 Desember 2020, 08:51 WIB
Warga menjarah pakan ternak dari truk terguling di Jalan Cikande-Rangkasbitung
Warga menjarah pakan ternak dari truk terguling di Jalan Cikande-Rangkasbitung /Tangkapan layar/Instagram @infoserang/

SERANG NEWS - Video warga menjarah pakan ternak dari truk yang terguling di Jalan Cikande-Rangkasbitung viral di media sosial.

Seperti yang diunggah akun Instagram @infoserang pada Selasa 1 Desember 2020. Nampak elasan warga membawa karung dan menjarah muatan truk yang terguling itu.

Sementara, saat video bergeser menunjukan seorang bapak yang sedang duduk memperhatikan perilaku warga yang menurut beberapa keterangan di slide berikutnya merupakan supir truk yang terguling itu.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 2020, IMM Pandeglang Dorong Pemerintah Respon Cepat Dalam Pencegahan

"Video lain tentang truk terguling dan angkutannya malah diambilin warga. Prihatin banget atas kejadian ini, kasihan sama si bapak supir truk, miris juga liat pemberitaannya. Semoga rezekinya dilipat gandakan oleh Allah ya pak," tulis caption pada video itu.

"Duh itu itu hewan2 jadinya gimana yah kalau dikasih makan hasil jarahan? Semoga kejadian ini tidak akan pernah terulang kembali di Serang bagian manapun. Jadikan ini sebagai pembelajaran dan jangan pernah kita menjadi bagian dalam kejadian yang kurang baik seperti ini,"

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 1 Desember 2020, Libra: Kemajuan Didepan Mata

"Kejadian warga menjarah pakan ternak dari truk terguling di jalan raya Cikande-Rangkasbitung. Sikap warga yang justru mengambil kesempatan saat orang lain tertimpa musibah ini disayangkan warganet," tambahnya.

Beberapa warganet mengaku prihatin dengan video tersebut dan beberapa lainnya mengaku iba dengan supir truk tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 1 Desember 2020, Cancer: Tidak Ada Gunanya Membesarkan Masalah

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x