Pelaksanaan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani Dilaksanakan Secara Virtual

- 26 November 2020, 22:48 WIB
Jumpa pers pemberitahuan pelaksanaan haul syekh Abdul Qadir Jailani secara virtual.
Jumpa pers pemberitahuan pelaksanaan haul syekh Abdul Qadir Jailani secara virtual. /Dok Pemkab Tangerang. /

SERANG NEWS - Pelakaanaan Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani Ke-62 di akan dilaksanakan di Masjid Ponpes Al-Istiqlaiyyah secara Virtual melalui live streaming. 

Perwakilan Ponpes Al-Istiqlaliyyah Ahmad Suaepi menjelaskan penyelenggaraan Haul Tahun 2020 ini dilaksanakan dengan sesederhana mungkin dikarenakan dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Abah KH. Uci Turtusi, juga sudah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan Haul meski di rumah masing-masing.

Baca Juga: Kemenkumham Swab Puluhan Ribu Napi se-Jabodetabek, Yasona: Ikhtiar Zahir Cegah Covid-19

Baca Juga: Pasca Menyerahkan Diri, Dua Stafsus KKP Akan Ditahan Paksa

"Haul hanya dilaksanakan oleh keluarga dan masyarakat Cilongok yang terdekat, tidak ada lagi kami mengundang mengadakan secara Akbar," ujar Suaepi di ruang Rapat Wareng Gedung Bupati Tangerang. Kamis, 26 November 2020. 

Penyederhanaan Haul ini bukan berarti ada tekanan baik dari Pemerintah maupun TNI atau Polri, kita berdialog agar pelaksanaan Haul ini tidak mencederai nama baik pihak Ponpes, Pemerintah, TNI dan Polri.

"Abah (KH. Uci Turtusi) mengimbau agar masyatakat untuk melaksanakan haul meski di rumah masing-masing, dengan secara live Streaming medsos Al-Istiqlaliyyah dan Banten TV," tuturnya.

Baca Juga: Jelang Libur Akhir Tahun, Kuota Kunjungan Candi Borobudur Ditambah Jadi 4.000 Orang

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x