Pjs Bupati Serang : 4 SDN Terdampak Tol Serang-Panimbang Mulai Dibangun

- 20 November 2020, 19:36 WIB
Pjs Bupati Serang Ade Aryanto (Pegang Mic).
Pjs Bupati Serang Ade Aryanto (Pegang Mic). /Dok Pemkab Serang. /

SERANG NEWS - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Serang Ade Ariyanto memastikan proses pembangunan empat SDN terdampak pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang sudah dimulai. 

Ke empat SDN tersebut diantaranya, SDN Cipete di Kecamatan Kragilan, SDN Inpres, SDN Cilayangguha dan SDN Seba berada di Kecamatan Cikeusal.

“Tiga SDN di Kecamatan Cikeusal sudah berjalan (proses pembangunannya). Satu yang di Kecamatan Kragilan hari ini sudah dibuat berita acara penetapan lokasinya,” ujar Ade usai Rapat koordinasi penetapan lokasi relokasi SDN Cipete Kecamatan Kragilan di ruang rapat Pendopo Bupati Serang pada Jum’at, 20 November 2020.

Dijelaskan Ade, rakoor penandatangan berita acara yang dilakukan saat ini merupakan lanjutan pada tiga pekan lalu saat menetapkan empat SDN, tiga SDN diantaranya sudah ditetapkan lokasinya yang di Kecamatan Cikeusal. 

Baca Juga: Kemenpan RB Berencana Tidak ada Rekrutmen CPNS hingga 2023

Baca Juga: Resmob Polres Serang Bekuk Pelaku Curanmor di Kota Serang, Dua Didor Petugas 

Namun ada satu SDN yang tertinggal yaitu SDN Cipete yang di Kecamatan Kragilan, maka hari ini kita dibahas.

Dari enam lokasi yang kami survei untuk SDN Cipete sudah kami ambil kesimpulan lokasinya di Kampung Bunar In RT 01/RW 04 Desa Suka Jadi, itu hasil pertimbangan camat, kepala desa, dan tokoh masyarakat karena sangat strategis dekat domisili para siswa. 

"Tapi belum ada akses, maka akan dibuat menjadi akses berfungsi untuk masyarakat juga. Pokonya multi fungsi,” terang Ade.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x